Rabu, 29 Desember 2010

Warga Cimahpar Bogor Utara Temukan Mayat Tanpa Indentitas di Kali Ciluar

Warga Kelurahan Cimahpar Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (25/12/2010) sekitar pukul 06.00 wib, dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, tanpa identitas mengambang di Kali Ciluar

Reporter Radio Siaran Pemerintah Daerah Kota Bogor “Sipatahunan” Ali Simon melaporkan, mayat tersebut diperkirakan berusia 70 tahun. Saat ditemukan mayat tanpa identitas tersebut tanpa mengenakan celana, dan hanya mengenakan pakaian berwarna coklat dan kaus singlet berwarna hitam


Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang bocah berusia 9 tahun, bernama Aji saat akan mandi pagi. “ Saya kaget melihat ada orang mengambang di kali. “kata Aji kepada Repoter Radio Radio Sipatahunan.

Menurut Aji, saat ditemukan mayat laki-laki tersebut terlihat masih mengeluarkan darah dari kepalanya. “Saya langsung minta tolong kepada warga lainnya untuk melaporkan ke Pak RT, “ kata Aji.

Emuh (41) salah satu warga lainnya menduga bahwa mayat yang mengambang di kali seorang pemulung. “ Mungkin dia seorang pemulung, “ ujarnya yang ikut membantu pihak Kepolisian mengangkat mayat tersebut, sebelum dibawa ke RSU PMI Bogor untuk divisum.

Petugas Polsek Bogor Utara yang datang ke ke TKP langsung meminta keterangan dari warga untuk mencari tahu keberadaan keluarga mayat tersebut. Namun hingga kini belum ada satu pun warga yang mengaku kehilangan keluarganya.

*copy paste dari web : www.kotabogor.go.id
link :
http://kotabogor.go.id/index.php?option=com_content&task=view&id=7128

Tidak ada komentar:

Posting Komentar