Selasa, 05 Juni 2012

Akhirnya Ketemuan Juga....

Yup, akhirnya Bapak-bapak warga Taman Seruni ketemuan juga. Berawal dari postingan di group facebook untuk ketemuan di malam minggu. Akhirnya atas inisiatif Bpk Ridwan Kurniawan (TS II), Bpk Wira Yulianto (TS IV), Bpk Kurniawan dan Bpk Sofyan Baehaqie (TS I), acara tersebut akhirnya jadi Pertemuan Awal Warga Perum Taman Seruni.
Undangan pun dibuat, dari total 50 undangan yang dibuat, hanya 25 yang dapat disampaikan kepada warga. Karena belum semua rumah dihuni oleh pemiliknya. Dari 25 Undangan, alhamdulillah yang dapat hadir 14 orang.

Cukup supprise juga dengan jumlah warga yang datang, ditambah dengan hujan yang datang pada waktu itu. Jadilah kami berkumpul di pos satpam sambil berdiskusi mengenai lingkungan perum taman seruni.

Diiringi dengan hujan, kami pun mulai membahas lingkungan perum taman seruni, mulai dari jalan yang kondisi sudah rusak, keamanan, pos satpam yang tidak ada utilitas air dan iuran sampah. Diskusinya cukup berjalan lancar, inti dari pertemuan tersebut kami akan mengirimkan surat perihal perbaikan jalan dan fasilitas air di pos satpam yang akan ditandatangani oleh perwakilan warga dari setiap jalan.
Berdasarkan musyawarah, akhirnya ditunjuklah perwakilannya. Perwakilan dari Taman Seruni Raya akan diwakilkan oleh Bpk Arifin Marpaung, Taman Seruni I oleh Bpk Kurniawan, Taman Seruni II oleh Bpk Ridwan Kurniawan, Taman Seruni IV oleh Bpk Wira Yulianto dan Taman Seruni V oleh Bpk Berlin.

Hujan akhirnya berhenti, acara yang ditunggu-tunggu akhirnya dimulai. Nasi Liwet, Sate Ayam, Sate Kambing dan Ikan Bakar. Sambil menunggu matang, para Bapak-bapak saling berdiskusi dengan cuaca yang sejuukk... selepas hujan.

Ternyata...., nasi liwetnya Maknyuss...., apalagi sambal jahenya..., ditambah nasi liwet terasa hangatnya. Buat Pak Ridwan Kurniawan, kokinya diundang lagi nih..., buat acara berikutnya.

Oh iya, acara ini diadakan tanggal 2 Juni 2012, sekaligus merayakan Hari Jadi Kota Bogor yang ke 530 yang akan berulang tahun di tanggal 3 Juni 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar